Rpp Bahasa Inggris Kelas 7 SMP

January 12, 2011

Walaupun udara sore hari ini sangat panas ketika saya sedang menulis posting ini, saya tetap semangat. mungkin inilah akibat dari penebangan liar yang dilakukan orang-orang yang tidak bertnaggung jawab. Ok, kita langsung ke pokok bahasan yang mau dibicarakan. kali ini saya mencoba memberikan rencana pelaksanaan pembelajaran mata pelajaran bahasa inggris yang merupakan lanjutan dari pertemuan kita sebelumnya tentang perangkat pembelajaran Rpp bahasa inggris SD  6.

Pada pertemuan kali ini saya akan memposting rencana pelaksanaan pembelajaran mata pelajaran bahasa inggris untuk sekolah menengah pertama lengkap semester 1 dan 2. seperti biasa saya selalu membagi  perangkat pembelajaran yang saya posting menjadi 2 bagian, untuk semester 1 dan untuk semester 2. begitupun ketika saya memposting Rpp bahasa inggris kelas 7 SMP ini. baiklah, berikut ini rpp bahasa inggris SMP kelas 7 lengkap untuk semester 1 dan 2 :
Download Rpp Bahasa Inggris Kelas 7
  1. Thanks to Yusuf Hedrawan S.Pd [Guru English SMPN 1 Bantarujeg] 
  2. Thanks to Yayuk Sulistyowati S.Pd [Guru English SMPN 1 Bubulan]
  3. Thanks to Ratna Farida P S.Pd [Guru English SMPN 275 Jakarta
Thanks to all english teacher yang telah mau berbagi perangkat pembelajarannya....
Ingin Tulisan Seperti Rpp Bahasa Inggris Kelas 7 SMP, info beasiswa, berita lowongan CPNS terbaru langsung masuk ke email anda? Bergabunglah dengan ribuan orang yang telah berlangganan GRATIS hanya di Perangkat Pembelajaran

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Baca Dulu Sebelum Komentar :
1. Gunakan Anonymous jika tidak mempunyai Blog/Web
2. Gunakan Nama/Url Jika Mempunyai Web/Blog
3. Gunakan Google Account Jika Sobat Blogger Juga
Selamat Menikmati Menu Kami........