Rpp Bahasa Jawa SMP kelas 8

January 27, 2011

Kali ini saya akan memberikan pada sobat-sobat Blog Rpp Silabus perangkat pembelajaran mata pelajaran bahasa jawa sekolah menengah pertama kelas 8 yang merupakan lanjutan dari Rpp silabus sebelumnya yaitu Rpp silabus Bahasa jawa kelas VII SMP  lengkap untuk semester 1 dan 2.

Sepert biasa saya selalu membagi perangkat pembelajaran ini dalam dua bagian, yang pertama mari kita download rencana pelaksanaan pembelejaran [RPP] smp kelas 8 lengkap untuk semester 1 dan 2.
Rpp Bahasa jawa smp kelas 8 semester 1 [Download]
Rpp Bahasa jawa smp kelas 8 semester 1 [Download]
Kemudian diikuti dengan Silabus [Mencakup prota, prosem, rincian minggu efektif, dan kisi-kisi soal]  Smp kelas 8 mapel bahasa jawa sebagai berikut,  komplit untuk semester 1 dan 2 :
Silabus bahasa jawa kelas 8 SMP [Download]
Sekian dulu posting saya malam ini mengenai Perangkat Pembelajaran mapel bahasa jawa Rpp Bahasa Jawa SMP kelas 8,,, semoga bermanfaat buat sobat blog rpp silabus.
Ingin Tulisan Seperti Rpp Bahasa Jawa SMP kelas 8, info beasiswa, berita lowongan CPNS terbaru langsung masuk ke email anda? Bergabunglah dengan ribuan orang yang telah berlangganan GRATIS hanya di Perangkat Pembelajaran

Artikel Terkait

3 komentar:

  1. dari radi, smp fransiskus semarang, matur nuwun, karea sudah download kemana-mana gak menemukan rppbahasa jawa.

    ReplyDelete
  2. Gan, bsa minta RPP dan Silabus bahasa jawa yang berkarakter? dtunggu yh

    ReplyDelete

Baca Dulu Sebelum Komentar :
1. Gunakan Anonymous jika tidak mempunyai Blog/Web
2. Gunakan Nama/Url Jika Mempunyai Web/Blog
3. Gunakan Google Account Jika Sobat Blogger Juga
Selamat Menikmati Menu Kami........