Rpp Ipa SMP Kelas 7

January 18, 2011

Sebenarnnya saya sedang pusing ketika posting perangkat pembelajaran tentang ilmu pengetahuan alam ini, karena terus terang saya tidak tau pasti pada tingkat sekolah menengah pertama itu sudah terbagi menjadi biologi, fisika dan kimia. bener-bener bingung saya.

Tapi diluar semua itu saya mencoba untuk menelaah dan membuka file satu persatu, daha akhirnya saya putuskan untuk posting dengan judul Rpp Ipa kelas 7 SMP yang menurut saya cocok dengan lanjutan Rpp ipa SD kelas 6. jadi kalau saudara mau liat dan download silahkan,,,, dan jangan lupa untuk koreksi segala kesalahan yang ada.

Berikut ini Rpp dan silabus mata pelajaran ilmu pengetahuan alam terpadu lengkap untuk sekolah menengah pertama semester 1 dan 2 :
Rpp Ipa terpadu SMP 7 semeter 1 [Download] tipe a
Rpp Ipa terpadu SMP 7 semeter 1 [Download] tipe b
Rpp Ipa terpadu SMP 7 semeter 2 [Download]
Rpp Ipa terpadu SMP 7 Lainnya Disini
Mohon maaf kalau kurang komplit, karena susah banget ngumpulin perangkat pembelajaran IPA SMP yang telah saya kemukakan diatas, semoga bermanfaat, seandainya saudara kurang puas mungkin lain waktu akan saya perbaiki.
Ingin Tulisan Seperti Rpp Ipa SMP Kelas 7, info beasiswa, berita lowongan CPNS terbaru langsung masuk ke email anda? Bergabunglah dengan ribuan orang yang telah berlangganan GRATIS hanya di Perangkat Pembelajaran

Artikel Terkait

1 komentar:

  1. terima kasih atas kunjungan anda, saya tunggu follow balik nya..

    http://www.ch4ndr4.com

    ReplyDelete

Baca Dulu Sebelum Komentar :
1. Gunakan Anonymous jika tidak mempunyai Blog/Web
2. Gunakan Nama/Url Jika Mempunyai Web/Blog
3. Gunakan Google Account Jika Sobat Blogger Juga
Selamat Menikmati Menu Kami........