Rpp IPS SMP lengkap

January 23, 2011

Sebelumya saya ucapkan terima kasih saudara telah mau berkunjung lagi di blog Rpp Silabus yang sederhana ini, maksud saya memposting kali ini adalah ingin merangkum Rpp IPS Smp lengkap dari kelas 7, 8 dan 9 untuk semester 1 dan 2 yang telah saya posting sebelumnya.

Beberapa hari yang lalu saya telah memposting perangkat pembelajaran mata pelajaran ilmu pengetahuan sosial sekolah menengah pertama lengkap beserta silabusnya untuk semester 1 dan 2. Maka untuk itu saya rasa perlu untuk merangkumnya mennjadi satu halaman yang saya tulis ini. baiklah berikut link download yang saya berikan untuk rpp silabus IPS smp lengkap :
--------------------------------------------------------------------
Rpp Silabus IPS SMP kelas 7 semester 1 dan 2 [Get Download]
Rpp Silabus IPS SMP kelas 8 semester 1 dan 2 [Get Download]
Rpp Silabus IPS SMP kelas 9 semester 1 dan 2 [Get Download]
--------------------------------------------------------------------
Sekian, semoga bermanfaat buat saudara bapak dan ibu guru.
Ingin Tulisan Seperti Rpp IPS SMP lengkap, info beasiswa, berita lowongan CPNS terbaru langsung masuk ke email anda? Bergabunglah dengan ribuan orang yang telah berlangganan GRATIS hanya di Perangkat Pembelajaran

Artikel Terkait

2 komentar:

  1. Sangat Bermanfaat pak, saya ucapkan trims atas rpp silabus ips nya

    ReplyDelete
  2. Fadli Hon GP Angkatan 66December 28, 2011 at 12:40 AM

    thanks to rpp yaa
    smoga ikhlas beramal

    ReplyDelete

Baca Dulu Sebelum Komentar :
1. Gunakan Anonymous jika tidak mempunyai Blog/Web
2. Gunakan Nama/Url Jika Mempunyai Web/Blog
3. Gunakan Google Account Jika Sobat Blogger Juga
Selamat Menikmati Menu Kami........