Rpp Matematika SMP kelas 7

January 14, 2011

Setelah seharian pagi dini hari tadi saya (Ari Ibnu Umar from Pekanbaru) melewati ujian yang terberat yaitu mata kuliah analisis kompleks serta masalah nilai awal dan syarat batas. kepala saya terasa sedikit pusing dibuatnya. sebelum ujian aja, saya gak bisa tidur dibuatnya, hehehehe.... tapi tetap saja saya nulis dan update perangkat pembelajaran di blog Rpp Silabus ini.

Baiklah, maksud saya menulis malam ini mau update rpp mata pelajaran matematika untuk sekolah menengah pertama kelas 7 semester 1 dan semester 2 lengkap. cerita kita sebelumnya tentang matematika baru terbatas pada rpp matematika kelas 6 SD semester 2 . Sebagai lanjutannya malam ini saya mau posting perangkat pembelajaran rpp  dan silabus matematika SMP kelas 7.silahkan pilih sesuai kebutuhan saudara, jika punya banyak waktu silahkan download semuanya dan gunakan yang terbaik.

Rpp matematika disertai dengan materi ajar didalamnya :
Rpp matematika SMP kelas 7 Semester 1 [Download]
Rpp matematika SMP kelas 7 Semester 2 [Download]
Berikut ini silabus matematika kelas 9 SMP lengkap untuk semester 1 dan semester 2 :
Silabus matematika kelas 7 Semester 1 [Download]
Silabus matematika kelas 7 Semester 2 [Download]
Kalau saudara belum puas, maka saya tambahkan perangkat pembelajaran untuk smp kelas 7 sebagai berikut (Thanks to : Eny Mardiani S.Pd) untuk perangkat pembelajaran matematika yang telah di bagikan di blog ini.

Selamat mendownload Rpp Matematika SMP kelas 7, semoga dapat di manfaatkan dengan baik demi tercapainya tujuan pembelajaran di sekolah bapak dan ibu guru matematika.
Ingin Tulisan Seperti Rpp Matematika SMP kelas 7, info beasiswa, berita lowongan CPNS terbaru langsung masuk ke email anda? Bergabunglah dengan ribuan orang yang telah berlangganan GRATIS hanya di Perangkat Pembelajaran

Artikel Terkait

23 komentar:

  1. Terima kasih Pak Ari,,,
    saya download materi pecahan,,,,,,

    ReplyDelete
  2. Wah, lengkap sekali.....
    Nupang donlot prosem.

    ReplyDelete
  3. Wah, lengkap sekali, ijin download ya mas

    ReplyDelete
  4. mohon ijin download, matur nuwun !!!

    ReplyDelete
  5. lengkap banget..... mas...

    ReplyDelete
  6. makasih ,, semoga blog ini memberi manfaat bagi semua,

    ReplyDelete
  7. Makasih RPP nya. Semoga tambah sukses untuk blog anda

    ReplyDelete
  8. Terserah apakah anda semua mau menertawai saya. terus terang saya bingung yang mana yang mau diklik untuk mendownloadnya, apakah saya harus jadi anggota yang nota bene harus bayar iuran tiap bulannya agar saya bisa mendownloadnya atau gimana caranya yang lain? terus terang saya orang desa yang SANGAT JAUH DARI KOTA YANG butuh ilmu-ilmu baru matematika smp.Semua ini untuk kemajuan ilmu anak-anak. Bagi bapak/ibu sekalian tolonglah kiranya buat cara yang mudah.maklumlah pada orang desa yang kurang paham internet.Jika anda bersedia semoga negara ini akan memberikan kemajuan dan kenaikan pangkat dan harga diri bagi anda sekalian terlebih lagi Tuhan yang tidak pernah tidur akan melimpahkan segala berkat buat Bapak/Ibu sekalian. Ini semua BUAT KEMAJUAN NEGARA KITA BUKAN ORANG LAIN. TERIMA KASIH...

    ReplyDelete
  9. @Anonymous
    Untuk download rpp silabus di blog ini tidak perlu bayar dan semuanya 100% Gratis, kalau bingung utk download silahkan baca cara download pada menu diatas blog ini.
    thanks

    ReplyDelete
  10. maaf mas,...saya download RPP dan Silabusnya kok kosong semua,gimanan ini mas?tolong dong mas saya dikirim RPP& silabus matematika SMP kelas 7 sampai 8.terima kasih...

    ReplyDelete
  11. Mas Ari ini email saya;email:edy.loves@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  12. email aq (edi) ini mas;edy.loves@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  13. Terima kasih sy udah down load semoga amal baik mas ari dapat balasan yg berlipT Ganda, Amin 3X

    sigit

    ReplyDelete
  14. makasih oom... semoga selalu diberkahi rejeki yang banyak... amiiiiin YRA
    pujo

    ReplyDelete
  15. terima kasih atas bantuannya.. dari Ary di Bangka

    ReplyDelete
  16. terima kasih atas bantuannya.. dari Ary di Bangka

    ReplyDelete
  17. Terimakasih atas sajian RPPnya semoga bermanfaat dan menjadi amal ibadah anda, amiiin

    ReplyDelete
  18. tq........baek amat dikasih smua tanpa pamrih,bnr2 jiwa seorg guru.....

    ReplyDelete
  19. Assalamu'alaikum.. ijin download rpp ya mas.. trmksh sblmnya..

    ReplyDelete
  20. Link downloadnya meringankan tugas saya, saya juga belajar lebih jauh tentang cara membuat RPP dkk, terimakasih ^_^

    ReplyDelete
  21. Link downloadnya meringankan tugas saya, saya juga belajar lebih jauh tentang cara membuat RPP dkk, terimakasih ^_^

    ReplyDelete

Baca Dulu Sebelum Komentar :
1. Gunakan Anonymous jika tidak mempunyai Blog/Web
2. Gunakan Nama/Url Jika Mempunyai Web/Blog
3. Gunakan Google Account Jika Sobat Blogger Juga
Selamat Menikmati Menu Kami........