Rpp Matematika SMP Kelas 9

January 15, 2011

Karena udah ngantuk dan capek langsung saja saya kemukakan rencana pelaksanaan pembelajaran Matematika untuk kelas 9 SMP. mungkin posting ini karena janji saya pada blog dan pak guru yang membutuhkan rpp matematika smp kelas 9. kalau tidak mungkin saya udah bobok.... hehehehe....(tulisan tadi malam).

Demi melengkapi Rpp matematika kelas 8 SMP lengkap yang telah saya posting sebelumnya lengkap untuk semester 1 dan 2, maka saya kembali membagi-bagikan data base sekolah-sekolah yang baik hati melalui guru mereka mengirimkan file-file nya ke blog rpp silabus (Matur Nuwun).....
Perangkat pembelajaran mata pelajaran matematika SMP meliputi silabus dan Rpp matematika kelas 9 SMP untuk semester 1 dan 2 lengkap yang bisa saudara download adalah sebagai berikut :

Berikut ini rencana pelaksanaan pembelajaran mapel matematika kelas 9 SMP komplit satu semester yang saya dapatkan dari SMPN 1 Bubulan :
Rpp matematika kelas 9 Semester 1 [Download]
Rpp matematika kelas 9 Semester 2 [Download]
Berikut ini Silabus yang saya dapatkan dari SMPN 1 Arut Selatan :
Silabus matematika kelas 9 Semester 1 [Download]
Silabus matematika kelas 9 Semester 2 [Download]
Selengkapnya Rpp Matematika Kelas 9
Nah, sudah puas kan download Rpp Matematika SMP Kelas 9? sebenarnya saya masih menyimpan beberapa perangkat pembelajaran matematika kelas 9 SMP ini dalam komputer saya, hanya saja saya tidak mempunyai waktu yang cukup untuk menampilkannya disini, mungkin lain waktu jika ada kesempatan saya akan tambahkan Prota, prosem, dan minggu efektif yang semua file nya udah tersedia didalam komputer saya. tinggal di upload saja, dan saudara dapat mendownloadnya dengan gratis alias tidak berbayar.
Ingin Tulisan Seperti Rpp Matematika SMP Kelas 9, info beasiswa, berita lowongan CPNS terbaru langsung masuk ke email anda? Bergabunglah dengan ribuan orang yang telah berlangganan GRATIS hanya di Perangkat Pembelajaran

Artikel Terkait

2 komentar:

  1. Saya dari Jepara.
    Saya sangat suka Matematika.
    Tetapi saya paling gak suka kalau hitungnya pakai koma2 dan juga yang nilainya sampai puluhan ribu hingga ratusan ribu.

    MATEMATIKA ITU MUDAH.
    ANAK KECIL AJA BISA.

    ReplyDelete

Baca Dulu Sebelum Komentar :
1. Gunakan Anonymous jika tidak mempunyai Blog/Web
2. Gunakan Nama/Url Jika Mempunyai Web/Blog
3. Gunakan Google Account Jika Sobat Blogger Juga
Selamat Menikmati Menu Kami........