Rpp Seni Tari SMP kelas 7

January 24, 2011

Setelah puas bermain game Empire Earth lebih kurang 2 jam tadi, mata saya terasa sedikit lelah dan butuh refreshing. Refreshing dengan meng-Update Blog Rpp Silabus ini adalah jalan terbaik menurut saya. Sebelumnya saya telah memberikan perangkat pembelaajaran mata pelajaran Seni Rupa SMP. Kali ini saya memposting perangkat pembelajaran Rpp dan Silabus mata pelajaran Seni Tari [Biar siswa rajin Nari]. 

Baiklah langsung saja saya berikan link untuk download rpp dan silabus seni tari untuk sekolah menengah pertama lengkap untuk semester 1 dan 2 berikut ini

Rencana pelaksanaan pembelajaran seni tari kelas 7 SMP untuk semester 1 dan 2
Rpp Seni Tari Semester 1 [Download]
Rpp Seni Tari Semester 2 [Download]
Tidaklah lengkap rasanya tanpa Silabus seni tari kelas 7 SMP untuk semester 1 dan 2 berikut ini :
Silabus Seni Tari Semester 1 [Download]
Silabus Seni Tari Semester 2 [Download]
Sampai disini dulu perangkat pembelajaran mata pelajaran seni tari untuk SMP kelas 7, perangkat pembelajaran untuk kelas 8 SMP akan segera saya posting.

Oh ya, hampir saya lupa ! ada
Promes kelas 7 dan SMP [Download]
Prota Seni tari SMP [Download]
Sekian dulu deh Rpp Seni Tari SMP kelas 7 yang dapat saya bagikan, semoga dapat dimanfaatkan dengan baik dan benar di sekolah pak guru masing-masing.
Ingin Tulisan Seperti Rpp Seni Tari SMP kelas 7, info beasiswa, berita lowongan CPNS terbaru langsung masuk ke email anda? Bergabunglah dengan ribuan orang yang telah berlangganan GRATIS hanya di Perangkat Pembelajaran

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Baca Dulu Sebelum Komentar :
1. Gunakan Anonymous jika tidak mempunyai Blog/Web
2. Gunakan Nama/Url Jika Mempunyai Web/Blog
3. Gunakan Google Account Jika Sobat Blogger Juga
Selamat Menikmati Menu Kami........