Tentang silabusandrpp.blogspot.co.id

February 1, 2011

Selamat datang di silabusandrpp.blogspot.co.id Blog pendidikan yang berisi informasi tentang pendidikan, info lomba, beasiswa, buku elektronik dan perangkat pembelajaran, Blog Pendidikan ini di khususkan bagi mereka yang peduli akan pendidikan.

Siapa dibalik silabusandrpp.blogspot.co.id


Ari Ibnu Umar itulah nama-ku dalam dunia internet, Nama asliku sebenarnya Azhari yang lahir pada sebuah desa kecil yang diberi nama TELUK MEDAN beberapa tahun silam tepat di Kecamatan enok kabupaten Indragiri hilir [Negeri seribu Parit] ada juga yang bilang Bumi Sri Gemilang.

Sekolah dasar saya jalani di [Priemer] SD 007 Teluk medan dan kemudian melanjutkan sekolah menengah pertama [Junior High School] di SMPN 1 Tanah-Merah yang kala itu sebagai kepala sekolahnya adalah bapak M.Yuhar. Guru Favorit saya adalah Bapak Faturrahaman Hamdy yang ketika itu mengajar bidang studi Pendidikan Agama Islam [sekaligus mengajari kami Tulisan Kaligrafi] dan sekarang Pak Fatur sudah menjadi kepala sekolah di SMPN 1 Keritang. kemudian saya melanjutkan pendidikan di SMAN 1 Tanah Merah yang waktu itu Ibu Hj. Suryati sebagai kepala sekolahnya.

Sekarang saya sedang menjalani pendidikan di Universitas Islam Riau jurusan matematika angkatan 2007, dan pada saat saya posting ini saya sedang berusaha menyelesaikan tugas akhir kuliah [TA mode ON].  selain kuliah untuk menutupi uang makan, bensin dan pulsa Ane bekerja pada sebuah perusahaan yang tidak begitu besar [QWERTYNET] Menjabat sebagai kepala staf angkatan darat [becanda] sengihnampakgigi hahaha!!!, aslinya saya sebagai tukang buatin facebook mahasiswa, buatin email, kirim tugas via email, perbaiki akun facebook yang di banned or di block oleh team Om Zukerbek, Install Laptop, Install kompi, bersiin Virus Flashdisk cewek-cewek cakep, dll yang gak mungkin saye tuliskan semue disini.

Blog ini Rpp Silabus Lengkap saya buat karena saya merasa susah sekali membuat perangkat pembelajaran matematika, otomatis untuk berbagi kemudahan maka saya upload semua file-file tentang pendidikan di blog ini. awalnya khusus matematika tetapi katena banyaknya permintaan temen-temen saya perluas sampai ke amerika alias semua tentang pedidikan menari

Oke, mungkin itu sehaja dahulu, kalau ada yg mau berkenalan, silahkan hubungi kantor Urusan Agama terdekat [khusus cewek 20-22th] senyumkenyit kita langsung ke pelaminan!!! hehehe....
Ingin Tulisan Seperti Tentang silabusandrpp.blogspot.co.id, info beasiswa, berita lowongan CPNS terbaru langsung masuk ke email anda? Bergabunglah dengan ribuan orang yang telah berlangganan GRATIS hanya di Perangkat Pembelajaran

Artikel Terkait

23 komentar:

  1. btw dah follow back belum sob...

    ReplyDelete
  2. HTC : udah Sob,,, malah klu bisa dua kali follow!!

    S2self : Oke bro,,,lanjutkan bersama-sama biar semangat...

    ReplyDelete
  3. Berbagi tak akan pernah rugi.

    Lanjutkan brader!

    ReplyDelete
  4. M Armand, salam kenal sobat,,, tak kunjungi balik blog sobat..... hehehehe

    ReplyDelete
  5. Edukasi : BLog sobat keren yah,,, Tadi ane kunjungi... peduli dengan pendidikan sesuai dg namanya :)

    ReplyDelete
  6. Mantap gan..!!!

    jangan lupa follow balik ya TQ


    http://thedreaminstitut.tk/

    ReplyDelete
  7. @Ipunk : Ari udah Folow balik, thanks 4 Visit Broder :)

    ReplyDelete
  8. mantap mas artikelnya . . follows 82, iklannya susah ditutup rasanya sangat menganggu

    ReplyDelete
  9. @Muhaimin : Trims atas kritikan dan sarannya...
    mohoh diperjelas yg susah ditutup itu nyang mana nya? :D

    ReplyDelete
  10. udah siip , itu iklan yang ikuti kita terus diklik gak mau. tapi sekarang udah gak kok, jadi kelihatan gantengnya

    ReplyDelete
  11. @mas Muhaimin :trims atas kritikan dan sarannya..
    senang bisa kenal :D

    ReplyDelete
  12. salam kenal yah...
    Beben Koben si bloglang anu ganteng kalem tea \m

    ReplyDelete
  13. Hello .. can we exchange links, hhee: D. Links you have my post, please check on my blog www.holidaymamboo.com - the bottom. Link http://silabusandrpp.blogspot.com have been installed bro .. Link back awaited. Thanks

    salam hangat

    ReplyDelete
  14. @angga : Link sobat udah tak pasang di sidebar blog kecil ini :D

    ReplyDelete
  15. Mas, bagaimana caranya jadi member penjual CD RPP dan silabus seperti yang anda iklankan dibanner di atas?...saya tertarik mau pasang diblogsaya juga.Apakah terbuka untuk umum keagenannya?..(Agus W, email: aguswuryanto1974@gmail.com)

    ReplyDelete
  16. @Pertapa: Banner diatas dipasang bukan karena member mas... tetapi karena yang bersangkutan (CD RPP) tertarik utk mempromosikan barangnya di blog kami :)

    ReplyDelete
  17. konten blog anda sangat bagus, saya akan kembali lagi untuk membaca konten anda terutama saya lagi mencari RPP dan Silabus MI/MTs.

    ReplyDelete

Baca Dulu Sebelum Komentar :
1. Gunakan Anonymous jika tidak mempunyai Blog/Web
2. Gunakan Nama/Url Jika Mempunyai Web/Blog
3. Gunakan Google Account Jika Sobat Blogger Juga
Selamat Menikmati Menu Kami........