Silabus Seni Tari SMP 2011

February 19, 2011

Baru saja beberapa jam yang lalu saya memposting silabus seni rupa smp lengkap untuk semester 1 dan 2, kali ini saya akan memberikan link download perangkat pembelajaran gratis sekolah menengah pertama lengkap untuk semester 1 dan 2 dan yang paling penting gratis mata pelajaran seni tari.

Udah gak sabar kan untuk download perangkat pembelajarannya? baiklah tanpa mengurangi rasa hormat saya pada pak guru dan bu guru kesenian SMP, link download akan saya berikan.... tapi, ngomong2 masalah kesenian jadi ingat buguru seni sma saya dulu yang mukanya lucu,,, hehehe

Silabus Seni Tari smp lengkap untuk semester 1 dan 2 kelas 7, 8 dan 9 dapat saudara download gratis dengan link dibawah ini :
-------------------------------------------------------------------------
  • Silabus Seni Tari Kelas 7 Semester 1 
  • Silabus Seni Tari Kelas 7 Semester 2
  • Silabus Seni Tari Kelas 8 Semester 1
  • Silabus Seni Tari Kelas 8 Semester 2 
  • Silabus Seni Tari Kelas 9 Semester 1
  • Silabus Seni Tari Kelas 9 Semester 2
------------------------------------------------------------------------- 
Download Links

Demikianlah yang dapat saya bagikan semya file yang ada dalam komputer saya, semoga dapat menjadi bahan masukan bagi bapak dan ibu guru kesenian smp dalam merancang perangkat pembelajaran demi mencapai tujuan pembelajaran yang maksimal. Perangkat pembelajaran yang saya Upload merupakan perangkat pembelajaran silabus seni tari 2010/2011.

Ingin Tulisan Seperti Silabus Seni Tari SMP 2011, info beasiswa, berita lowongan CPNS terbaru langsung masuk ke email anda? Bergabunglah dengan ribuan orang yang telah berlangganan GRATIS hanya di Perangkat Pembelajaran

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Baca Dulu Sebelum Komentar :
1. Gunakan Anonymous jika tidak mempunyai Blog/Web
2. Gunakan Nama/Url Jika Mempunyai Web/Blog
3. Gunakan Google Account Jika Sobat Blogger Juga
Selamat Menikmati Menu Kami........