Rpp Bahasa Indonesia Smp Erlangga

March 23, 2011

Blog Rpp silabus dan perangkat pembelajaran sd smp dan sma kemabli lagi dengan perangkat pembelajaran sekolah menengah pertama mata pelajaran bahasa indonesia sesuai dengan buku karangan Nurhadi. Dawud. Pratiwi, Yuni. 2007. Bahasa Indonesia Jilid 1 untuk SMP Kelas VII. Jakarta : Penerbit Erlangga.

Pada postingan sebelumnya ari telah memberikan perangkat pembelajaran mata pelajaran matematika smp lengkap kelas 7, 8 dan 9 untuk semeter 1 dan 2 juga berdasarkan buku paket penerbit erlangga, saudara boleh cek Rpp silabus erlangga matematika smp.

Nah, berikut ini rencana pelaksanaan pembelajaran smp sesuai buku pedoman penerbit erlangga untuk mata pelajaran bahasa indonesia yang bisa saudara download secara Gratis.

Ari rasa pak guru dan bu guru juga butuh download kunci jawaban buku bahasa indonesia sekolah menengah pertama karangan Nurhadi. Dawud. Pratiwi, Yuni. 2007. Bahasa Indonesia Jilid 1 untuk SMP Kelas VII. Jakarta : Penerbit Erlangga.
Download Rpp Bahasa Indonesia Erlangga
Sekian Rencana pelaksanaan pembelajaran smp mata pelajaran bahasa indonesia Penerbit erlangga yang bisa saudara download secara gratis.
Ingin Tulisan Seperti Rpp Bahasa Indonesia Smp Erlangga, info beasiswa, berita lowongan CPNS terbaru langsung masuk ke email anda? Bergabunglah dengan ribuan orang yang telah berlangganan GRATIS hanya di Perangkat Pembelajaran

Artikel Terkait

3 komentar:

  1. silabusnya ada nggak?

    ReplyDelete
  2. Yang RPP SMA eek ada gak?

    ReplyDelete
  3. belum ada, kami sedang mengumpulkan,,, tolong untuk bersabar :D

    ReplyDelete

Baca Dulu Sebelum Komentar :
1. Gunakan Anonymous jika tidak mempunyai Blog/Web
2. Gunakan Nama/Url Jika Mempunyai Web/Blog
3. Gunakan Google Account Jika Sobat Blogger Juga
Selamat Menikmati Menu Kami........