Beasiswa Manajemen Perairan Australia 2011

May 28, 2011

Beasiswa Manajemen Perairan 2011 ini dibuka oleh Sejumlah perguruan tinggi Australia yang bertemakan program beasiswa International Water Centre's Master of Integrated Water Management in 2012.

International Water Centre mengalokasikan sejumlah beasiswa penuh dan sebagian tiap tahun bagi para mahasiswa Australia dan pelajar internasional. Beasiswa tersebut diberikan untuk melanjutkan studi dalam program Master bidang Integrated Water Management untuk studi penuh atau paruh waktu.

Program Master of Integrated Water Management (MIWM) mendidik para mahasiswa dari seluruh dunia dengan integrasi kemampuan kepemimpinan dan manajemen. Kemampuan tersebut adalah bekal mereka untuk menjadi bagian dari kelompok elit pemimpin bidang pengelolaan air yang menyediakan berbagai solusi holistik dan berkelanjutan dalam tantangan perubahan iklim dan pengelolaan air secara global.

Perguruan-perguruan tinggi yang terlibat dalam program ini antara lain University of Queensland, Griffith University, Monash University, dan The University of Western Australia.

Pendaftaran dibuka hingga 1 Agustus 2011, dan program ini dimulai pada Februari 2012 mendatang.

Para peminat bisa mengunjungi situs Water Leader Scholarship untuk informasi beasiswa lebih lengkap. informasi ini  ari daptkan dari okezone.com. semoga bermanfaat. salam dari ari ibnu umar
Ingin Tulisan Seperti Beasiswa Manajemen Perairan Australia 2011, info beasiswa, berita lowongan CPNS terbaru langsung masuk ke email anda? Bergabunglah dengan ribuan orang yang telah berlangganan GRATIS hanya di Perangkat Pembelajaran

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Baca Dulu Sebelum Komentar :
1. Gunakan Anonymous jika tidak mempunyai Blog/Web
2. Gunakan Nama/Url Jika Mempunyai Web/Blog
3. Gunakan Google Account Jika Sobat Blogger Juga
Selamat Menikmati Menu Kami........