Perangkat Pembelajaran Kimia Kelas X

May 14, 2011

Sebenarnya postingan Perangkat Pembelajaran Kimia Kelas X sudah saya berikan dan tuliskan semalam dengan lengkap dan detail, tetapi adanya masalah dari blogger.com akhirnya posting ini terpaksa di tulis ulang. sudah satu hari penuh blogger tidak bisa diakses karena adanya maintenance ataupun perbaikan dari pihak blogspot untuk meningkatkan performa blogger. tapi setelah saya dapat mengakses blog rpp silabus ini, ari rasakan tidak ada sesuatu yang baru dan fresh gebrakan dari blogger.

Kembali ke judul postingan Perangkat Pembelajaran Kimia Kelas X, ari malam ini akan mencoba berbagi rpp silabus, kalender pendidikan, program tahunan dan program semester untuk mata pelajaran kimia sma lengkap kelas X semester 1 dan 2, langsung saja silahkan download gratis Perangkat Pembelajaran Kimia Kelas X dibawah ini :
Nah, lengkap kan Perangkat Pembelajaran Kimia Kelas X diatas? silakan download dengan gratis sesuai dengan kebutuhan bapak dan ibu guru kimia dengan hati nurani,,, hehehhe.

Note : semua perangkat pembelajaran diatas dibuat tahun 2010, tetapi ari rasa bisa digunakan untuk tahun 2011 ataupun tahun-tahun berikutnya, tinggal edit-edit dikit aja kok.....satu lagi, kode dengan Doc berarti format file dalam bentuk microsoft word, sedangkan Xls file dengan format Excel. thanks

Ingin Tulisan Seperti Perangkat Pembelajaran Kimia Kelas X, info beasiswa, berita lowongan CPNS terbaru langsung masuk ke email anda? Bergabunglah dengan ribuan orang yang telah berlangganan GRATIS hanya di Perangkat Pembelajaran

Artikel Terkait

10 komentar:

  1. Mampir Gan wkwkwk HOREE PERTAMAXXX

    ReplyDelete
  2. Hey There. I found your blog using msn. This is a very well written article. I will be sure to bookmark it and come back to read more of your useful information. Thanks for the post. I'll definitely return.

    ReplyDelete
  3. linknya error gan...gmn nih saya lagi butuh bgt nih prgkat guru kimia

    ReplyDelete
  4. @Anonymous
    Link sudah kami cek dan tidak error, mohon diperjelas errornya dimana?

    ReplyDelete
  5. Kak Ari, kirimkan silabus dan RPP Ekonomi yang berkarakter. ini emal saya : ldsarfila@gmail.com
    Thx sebelumnya.

    ReplyDelete
  6. maksih bnyak
    nmbh referensi bwt tgs kul

    ReplyDelete
  7. kk ari Mnt tlg donk, krmkan rpp fisika SMK kls X smster 1-2 dan Rpp kimia kls X smster 2...
    krmkn ke email saya : rikadewils@yahoo.com

    terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan dicek emailnya ya :)
      semoga manfaat.....

      Delete

Baca Dulu Sebelum Komentar :
1. Gunakan Anonymous jika tidak mempunyai Blog/Web
2. Gunakan Nama/Url Jika Mempunyai Web/Blog
3. Gunakan Google Account Jika Sobat Blogger Juga
Selamat Menikmati Menu Kami........