iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia

July 1, 2011

iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia - Berkembangnya dunia teknologi membuat kita (manusia) dapat dengan mudah melakukan transaksi online dimanapun kita berada, selama ini kita mengenal adanya Paypal, Alertpay dan lain-lain yang sudah biasa kita gunakan dalam melakukan transaksi secara online. yang asyiknya dari iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia ini menggunakan mata uang kebanggaan kita yaitu Rupiah Indonesia. 
Berikut ini blog Rpp Silabus tampilkan beberapa pengenalan semetara tentang iPaymu.com yang dikutip dari iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia
iPayMu.com menawarkan solusi pembayaran online. Bauran produk yang meliputi fungsi e-commerce untuk perdagangan ritel. iPayMu memiliki tools terintegrasi ke e-commerce yang Anda butuhkan sebagai alat pembayaran secara online, dengan debit card, credit card, bahkan penarikan uang dan pengiriman uang.
Kemudian iPayMu.com juga memberikan fasilitas afiliasi dengan ketentuan sebagai berikut : 
  1. Keanggotaan Afiliasi :
    Untuk mengikuti program Afiliasi iPayMu Anda harus mendaftar sebagai pengguna iPayMu terlebih dahulu. Keanggotaan Afiliasi iPayMu aktif dimulai sejak Anda mendaftar sebagai pengguna iPayMu. Keanggotaan tidak bersifat memaksa, Anda bisa menggunakan Layanan Afiliasi iPayMu kapan saja Anda inginkan.
  2. URL Referral :
    Setelah mendaftar Anda akan mendapatkan URL Referral unik Anda. Setiap orang yang Anda rekomendasikan harus mendaftar melalui link tersebut agar terdaftar sebagai anggota referral Anda.
  3. Komisi Referral :
    Untuk tiap satu referral yang anda rekomendasikan, Anda akan mendapatkan Rp. 10.000,-. Dengan syarat referral Anda tersebut harus mendaftar melalui link referral Anda dan referral Anda harus melakukan verifikasi akun mereka, yaitu dengan melakukan Top-up Deposit iPayMu minimal Rp. 100.000,-
  4. Pembayaran Komisi :
    Komisi sebesar Rp. 10.000,- akan otomatis masuk ke dalam akun iPayMu Anda apabila referral Anda telah sukses melakukan Top-up Deposit akun iPaymu mereka.
  5. Pertanggungjawaban :
    Dengan membaca syarat & ketentuan ini anda menyatakan setuju bahwa kami tidak bisa diminta pertanggungjawaban atas kerusakan (kehilangan pendapatan atau komisi dari program ini) baik tidak langsung maupun tidak sengaja akibat kegagalan penelusuran (tracking), kerusakan atau kehilangan database, dan apapun yang menyebabkan kerusakan pada program dan situs kami. Kami tidak menyatakan bahwa operasi Layanan Afiliasi iPayMu kami bebas dari kesalahan dan kami tidak bisa dimintai pertanggungjawaban atas interupsi atau kesalahan yang mungkin terjadi.
Untuk sementara ini dulu yang dapat kami tuliskan mengenai iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia. salam blogger Indonesia
Ingin Tulisan Seperti iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia, info beasiswa, berita lowongan CPNS terbaru langsung masuk ke email anda? Bergabunglah dengan ribuan orang yang telah berlangganan GRATIS hanya di Perangkat Pembelajaran

Artikel Terkait

3 komentar:

Baca Dulu Sebelum Komentar :
1. Gunakan Anonymous jika tidak mempunyai Blog/Web
2. Gunakan Nama/Url Jika Mempunyai Web/Blog
3. Gunakan Google Account Jika Sobat Blogger Juga
Selamat Menikmati Menu Kami........