Perangkat Pembelajaran Terbaru

October 19, 2011

Assalamu'alaikum saudaraku yang cantik dan ganteng-ganteng, sebelumnya ari ucapkan terima kasih sudah mau buka nih halaman khusus buat orang-orang yg keren. Maksud ari membuat halaman ini karena banyaknya email masuk baik itu ke Facebook maupun email ari yang meminta dikirimin secara Gratis Perangkat Pembelajaran SD.

Terus terang saja, perangkat pembelajaran SD terbaru sudah ngumpul didalam komputer ari, sayangnya ari gak sempat untuk posting (upload dan nulis) jadinya kesimpen aja dah tuh semua perangkat pembelajaran SD berkarakter di komputer ari. Karena itulah ari membuat halaman ini khusus untuk teman-teman yang memang sedang membutuhkan Perangkat Pembelajaran SD Berkarakter terbaru (Butuh Cepat)tension

CARANYA BAGAIMANA ? fikir
Langsung aja SMS ari ke Nomer 085363681620 (punya Hape kan sodara2 semua?) pastinya. No CALL  callme Just SMS !
Format SMS :
  • Nama : ............................. (cth : Ari Ibnu Umar Ganteng)
  • Rpp/Silabus Request : ............................ (cth : Rpp dan silabus Berkarakter SD)
  • Mata Pelajaran : .............................. (cth : Matematika)
  • Kelas :................................ (Cth : 4)
  • Email :................................(isikan alamat email yg mau dikirimi)
  • Ngajar Dimana : .................(cth : SDN 007 Tl. Medan)
InsyaALLAH dalam waktu 2x24 Jam perangkat Pembelajaran yg saudara minta akan langsung masuk ke email bisa dinikmati diDownload. 
 
SEPUTAR PERTANYAAN !

Tanya donk Ari : Keuntungannya Opo mas Ari ?
Saya jawab : Tentunya sodara dapat Download langsung dengan 1x Klik (gak pake isi-isi kode, nuggu lama, dan banyak gangguan iklan) dari email sodara dan perangkat sesuai dengan kebutuhan saudara.

Tanya Lagi Yak : Kenapa gak kirim pake paket DVD seperti yang dijual-jual orang di internet Mas ARI ? trus kirim pake JNE ato TIKI
Karena kalau DVD butuh dana untuk burning dan beli kasetnya, trus pengiriman lewat JNE/TIKI Butuh dana dan waktu yang agak ribet (coba bayangkan kalau saudara berada di Irian Jaya, sedangkan saya sekarang di Pekanbaru RIAU, jauuuuhkann....) karena itu saya berikan alternatif lewat Email (jawaban Ari)

SYARAT DAN KETENTUAN !
  • Hanya Untuk Perangkat Pembelajaran SD dan SMP (kalau tersedia)
  • Sudah Menjadi Member Republik Guru (bagi yg punya Facebook), Caranya ? klik LIKE aja dah... facebook republik guru disamping Blog ini.
  • Kirimin saya PULSA untuk bales SMS sodara yg request. Minimal Rp.100.000, Terserah sodara berapa mau ngisiin pulsa (yg penting ikhlas). Kalau sodara orang yg berlebih dan mau berbagi rejeki dengan Mahasiswa UIR (ari ibnu umar) Silahkan ke HALAMAN DONASI (di klik donk peace).
  • Ingat!!! setelah mengirim Pulsa, langsung SMS saya ke nomer 0819959455565 untuk konfirmasi bahwa saudara telah bersedekah buat ARI.
"Orang yang kaya itu bukanlah orang yg Banyak mengumpulkan Sesuatu, Tetapi orang yang Kaya itu ialah Orang yang Banyak BERBAGI" agree5
  • Hampir lupa, PULSA Transfer ke Nomer 085365067004 (nomer istri saya) 
  • Layanan ini ditutup sementara!
Sekian, dan terima kasih. Assalamu'alaikum. sengihnampakgigi
Ingin Tulisan Seperti Perangkat Pembelajaran Terbaru, info beasiswa, berita lowongan CPNS terbaru langsung masuk ke email anda? Bergabunglah dengan ribuan orang yang telah berlangganan GRATIS hanya di Perangkat Pembelajaran

Artikel Terkait