Rpp Silabus Bahasa Indonesia Berkarakter SMA

December 6, 2011

Bismillaah, update kambali perangkat pembelajaran di blog Rpp Silabus, kali ini akan berbeda, saya akan posting perangkat pembelajaran berkarakter terbaru untuk tingkat sekolah menengah atas dan tentunya secara bertahap satu persatu.

Rpp Silabus Bahasa Indonesia Berkarakter SMA merupakan perangkat pembelajaran yang mendapat giliran pertama kami posting, tentunya lengkap untuk kelas X, XI dan XII semester 1 dan 2. Perangkat pembelajaran mengandung Pola Eksplorasi, Elaboradi dan Konfirmasi yang tentunya berbeda dengan Rpp Bahasa Indonesia Terdahulu yang pernah kami posting.

Download Gratis Rpp Bahasa Indonesia Berkarakter SMA serta Silabus Bahasa Indonesia Berkarakter SMA
Download Rpp Silabus Bina Berkarakter SMA
Sekian dulu deh Download Rpp Berkarakter Bahasa Indonesia di Blog Perangkat Pembelajaran Ini,, sampai ketemu pada posting selanjutnya.
Ingin Tulisan Seperti Rpp Silabus Bahasa Indonesia Berkarakter SMA, info beasiswa, berita lowongan CPNS terbaru langsung masuk ke email anda? Bergabunglah dengan ribuan orang yang telah berlangganan GRATIS hanya di Perangkat Pembelajaran

Artikel Terkait

4 komentar:

  1. blog yang bagus semoga ditambah ya RPP dan Silabusnya. Kalau ada TIK SMA nya

    ReplyDelete
  2. rpp bahasa inggris ada gak???

    ReplyDelete
  3. wah..gw yg kg skolah kg usah download eag hehe...

    ReplyDelete
  4. Wah, banyak nian koleksi rpp dan silabusnya. Makasih dah, ini bisa membantu para guru dalam mencari referensi dalam penyusunan rpp dan silabus.

    ReplyDelete

Baca Dulu Sebelum Komentar :
1. Gunakan Anonymous jika tidak mempunyai Blog/Web
2. Gunakan Nama/Url Jika Mempunyai Web/Blog
3. Gunakan Google Account Jika Sobat Blogger Juga
Selamat Menikmati Menu Kami........