Fanspage silabusandrpp.blogspot.com

February 12, 2012

Silabusandrpp - diawal tahun 2012 ini kami dari blog perangkat pembelajaran ingin melakukan inovasi pembelajaran digital untuk aktif dalam sosial media yaitu Facebook. Dimana nantinya Fanspage ini akan membahas tentang dunia pendidikan secara umum.

Fanspage kami nantinya  akan memberikan Berita Seputar Informasi Beasiswa dan juga Informasi Lomba Pendidikan bagi guru-guru dan para siswa yang cinta akan Dunia Pendidikan. Perubahan Nama yang akan di gunakan ini melalui proses dan pemikiran yang cukup panjang, lebih kurang 1 minggu kami memikirkan nama yang tepat untuk blog perangkat pembelajaran ini, akhirnya jatuh pada REPUBLIK GURU.

Dengan Fanspage baru ini kelak kami berharap akan terus berkembang dalam rangka berpartisipasi dalam dunia pendidikan indonesia. Kami menyadari banyaknya kekurangan dari blog ini, kritikan dan saran yang bersifat membangung sangat kami harapkan.

Dengan mengucapkan Bismillaahirrahmaanirraahiim, Blog Perangkat Pembelajaran, Rpp Silabus, Bank Soal ini resmi kami buka,,,
12 Februari 2012
Ingin Tulisan Seperti Fanspage silabusandrpp.blogspot.com, info beasiswa, berita lowongan CPNS terbaru langsung masuk ke email anda? Bergabunglah dengan ribuan orang yang telah berlangganan GRATIS hanya di Perangkat Pembelajaran

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Baca Dulu Sebelum Komentar :
1. Gunakan Anonymous jika tidak mempunyai Blog/Web
2. Gunakan Nama/Url Jika Mempunyai Web/Blog
3. Gunakan Google Account Jika Sobat Blogger Juga
Selamat Menikmati Menu Kami........