Lomba Menulis Jika Aku Menjadi Guru

February 25, 2012


Lomba Menulis Jika Aku Menjadi Guru
Lomba Menulis Jika Aku Menjadi Guru ini diadakan oleh teman-teman kreatif oleh Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP-UMM) yang bertujuan untuk Menggali dan menumbuhkan potensi serta motivasi siswa dalam menulis, Mendorong tumbuhnya penulis muda (siswa-siswi SMA), Menunjukkan kepedulian FKIP UMM dalam mencetak calon penulis muda dan berprestasi, Membangun jejaring antara FKIP UMM dengan sekolah mitra serta Mempromosikan keberadaan FKIP UMM kepada para siswa (calon mahasiswa baru).

Tema Lomba Menulis Jika Aku Menjadi Guru

“JIKA AKU MENJADI GURU PROFESIONAL"

Peserta Lomba Menulis Jika Aku Menjadi Guru

Peserta adalah siswa SMA/SMK/SMA sederajat KELAS 1, 2, DAN 3 yang memiliki ide yang kreatif, inovatif, inspiratif, semangat menulis dan peduli pada dunia keguruan/pendidikan.

Persyaratan Lomba Menulis Jika Aku Menjadi Guru

  • Siswa SMA/SMK/MA sederajat kelas 1,2 dan 3 se-Indonesia.
  • Peserta wajib bergabung ke Group Facebook: Fkip Unmuh Malang.
  • Hasil karya dapat dikirim dalam bentuk softcopy ke fkipunmuh@gmail.com atau hardcopy ke alamat
Panitia Lomba Menulis Inspiratif  Se-Indonesia 2012
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UMM
Jl. Raya Tlogomas 246 Malang Jawa Timur 65144
Telp. (0341) 464318 ext 118
  • Batas pengumpulan karya tanggal 23 April 2012
  • Pengumuman lomba tanggal 11 Mei 2012 melalui website FKIP UMM (http://keguruan.umm.ac.id) dan FB: Fkip Unmuh Malang.
  • Pendaftaran tidak dipungut biaya (gratis).
  • Hanya pemenang yang akan dihubungi panitia via email / telepon. Pemenang akan diundang ke FKIP UMM; hadiah akan diberikan secara lansung,akomodasi dan konsumsi selama di UMM ditanggung panitia.
  • Kepesertaan gugur bila tidak sesuai ketentuan naskah.
  • Naskah yang masuk menjadi milik panitia.

Hadiah Lomba Menulis Jika Aku Menjadi Guru

  • Juara 1 : Tabungan senilai Rp. 1.500.000 + Piala Rektor + Piagam + Merchandise.
  • Juara 2 : Tabungan senilai Rp. 1.000.000 + Piala Rektor + Piagam + Merchandise.
  • Juara 3 : Tabungan senilai Rp. 750.000 + Piala Rektor + Piagam + Merchandise.
Situs Resmi : http://keguruan.umm.ac.id/home.php?lang=id

Segera ikuti Lomba Menulis Jika Aku Menjadi Guru untuk mengasah ketajaman sobat dalam Menulis dan menciptakan karya Ilmiah yang Kreatif,,, 
Ingin Tulisan Seperti Lomba Menulis Jika Aku Menjadi Guru, info beasiswa, berita lowongan CPNS terbaru langsung masuk ke email anda? Bergabunglah dengan ribuan orang yang telah berlangganan GRATIS hanya di Perangkat Pembelajaran

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Baca Dulu Sebelum Komentar :
1. Gunakan Anonymous jika tidak mempunyai Blog/Web
2. Gunakan Nama/Url Jika Mempunyai Web/Blog
3. Gunakan Google Account Jika Sobat Blogger Juga
Selamat Menikmati Menu Kami........